Melipir ke Bukit Tatanggo

Sudah tau tempat Hangout atau tempat nongkrong seru di Kota Namlea ? kalau belum tau, yuk mampir dulu ke sini Hallo Kopi-Tongkorongan Asik di Kota Tani. Kali ini aku ingin menceritakan perjalanan ku di salah satu tempat wisata yang bernama Bukit Tatanggo. 

Dari Hallo kopi, aku hanya perlu waktu sekitar 10 menit untuk tiba di Bukit tersebut. Perjalanan kesana tentunya memberikan kesan yang meneduhkan, bagaimana tidak, sejauh mata memandang yang kulihat adalah hamparan gunung hijau beserta deretan bukit yang ditumbuhi oleh tanaman kayu putih. 

Bukit Tatanggo merupakan destinasi yang masih begitu alami dengan pemandangan yang alam nan asri, sehingga untuk fasilitisas penunjang tidak nampak terlihat disini. Namun, kamu nggak perlu khawatir karena untuk sampai dipuncak bukit ini, sudah ada tangga panjang yang disediakan sebagai akses agar kita lebih mudah sampai keatas, jalur naiknya tidak terlalu curam kok.

Sesampainya dipuncak, kamu akan menikmati pemandangan kota dengan sangat jelas dan akan terlihat keindahan Teluk Namlea yang berpadu dengan gunung Batabual. Tinggi bukit ini mencapai 300 meter diatas permukaan laut.

Buat kamu yang ingin berkunjung kesini, aku saranin datang diwaktu menjelang matahari terbit agar dapat menikmati sunrise atau juga bisa diwaktu petang menjelang malam. Jangan coba-coba berkunjung disiang hari yah, karena meskipun mendung, hawa atau udara diatas bukit terbilang panas.

Satu bocoran lagi, bukit ini bisa jadi tempat melipir terbaik loh. Kamu bisa melepaskan segala kegundahan hati dengan berteriak sekencang-kencangnya diatas bukit ini. Eh, tapi pastikan tidak ada orang asing berada diatas bukit ini selain kamu yah, hehehehhe.

Kamu boleh banget loh cek Video View Bukit Tatanggo. tapi mohon maaf banget yah aku juga kurang tau nih tiba-tiba videonya jadi sedikit buram. wkwkwkwk

Komentar

  1. seandainya dekat, pengen kesini .. ngumpulin tenaga buat teriak-teriak di puncak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayok kak dikasih dekat, dengan jalan-jalan langsung kesini. hehehehhe

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengulas Kisah Benteng De Verwachting

Hallo Kopi - Tongkrongan Asik di Kota Tani

Tenang dalam riuhnya suara ombak dan angin sore di Pantai Wai Ipa, Kepulauan Sula