Hallo Kopi - Tongkrongan Asik di Kota Tani

Siapa yang nggak suka nongkrong ?  Zaman sekarang nongkrong menjadi hal yang sangat digandrungi oleh kaum milenial, eh kaum legend pun sebagian masih suka nongkrong kok. Hehehehhe. Tongkrongan yang paling sering jadi tempat favorit saat ini adalah kafe. Yaps, café memang selalu jadi pilihan untuk temu kangen bersama kawan atau sebagai tempat berdiskusi. Tak hanya itu, biasanya juga dijadikan tempat ternyaman bagi para pekerja muda untuk mengerjakan beberapa kerjaan yang bisa dihandle dari jarak jauh atau laporan-laporan lainnya, juga sebagai tempat menyelesaikan tugas-tugas sekolah yang menumpuk bagi para pelajar.

Saat ini banyak sekali berdiri kafe-kafe dengan desain yang klasik, modern atau bahkan internasional. Semuanya berlomba-lomba untuk memberikan desain yang menarik dan nyaman bagi para konsumen, juga memberikan fasilitas terbaik. Tak ayal, banyak kafe yang memiliki layanan wifi gratis.

Bukan hanya di kota-kota besar, kafe juga sudah banyak terlihat di kota-kota kecil loh, sebut saja café Hallo Kopi. Hallo Kopi ini berada di Kabupaten Buru, Kecamatan Namlea. Siapa yang nyangka kalau wilayah yang sering disebut Kota Tani ini memiliki tempat nongkrong yang terbilang besar dan elegan, padahal untuk sampai disini kamu butuh 8 jam perjalanan menggunakan ferry dari induk ibu kota provinsi Maluku. 

Saat tiba dilokasi kamu akan disambut langsung dengan papan putih bertuliskan “Hallo Kopi”, ketika memasukinya mata kamu akan dimanjakan dengan pemandangan yang asri, banyak sekali tanaman hijau atau pepohonan yang memberikan unsur kesejukkan di café ini.

Ada 3 area yang bisa dipilih sebagai tempat untuk meluruskan punggung kamu, area pertama adalah area tepat didepan kasir. Buat yang terbiasa duduk diruangan ber-AC, area ini sangat cocok untuk kamu.


Sedangkan 2 area lainnya cocok bagi kamu yang lebih suka menikmati udara yang disuguhkan langsung dari alam, satu areanya memiliki bangunan beratap untuk melindungi kamu dari sinar pancaran matahari secara langsung maupun tetesan air hujan, satu lainnya adalah area yang serba terbuka.

Eits jangan lupa, perihal makanan juga menjadi salah satu penentu kafe itu jadi pilihan atau tidak bagi para kaum anak muda. Ngomongin makanan nih, ternyata Hallo Kopi adalah tempat yang menyajikkan berbagai jenis makanan dan minuman loh, bahkan mungkin bisa terbilang lengkap. Mulai dari cemilan, makanan berat dengan beraneka jenis lauk dan minuman serba kopi maupun non kopi.

Menu favoritku yaitu Iga Bakar, sensasi iga yang dibakar dan dilumuri dengan bumbu rahasia sangat memberikan sensasi nikmat dilidah, selain itu ada juga cemilan pisang yang digoreng dengan baluran tepung kemudian diberikan topping meses coklat dan segepok ice cream, benar-benar melegakkan dahaga dan mengenyangkan perut secara bersamaan.


Soal Harga? Jangan takut, harga makanan di Hallo Kopi terbilang cukup ramah dikantong. Porsinya pun cukup kok terkecuali jika kamu memiliki hobi makan banyak yah, hehehhe Tapi memang cita rasa semua makanan yang sudah kucoba disini tak pernah ada yang gagal. Selalu nikmat dan membuat lidah tak berhenti untuk mencicipi menu lainnya.

Kamu bisa order menu secara langsung dikasir atau bisa juga loh melalui Hp dengan mengscan barcode menu yang ditaruh disetiap meja makan yang ada di kafe Hallo Kopi. Selain itu pembayarannya pun bisa dilakukan secara cash atau melalui Qris. Mudah bukan ? nongkrong dengan sejuta fasilitas yang nyaman dan menu makanan yang nikmat adalah impian para kaula muda, apalagi disuguhkan dengan segala kemudahan yang ada.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengulas Kisah Benteng De Verwachting

Tenang dalam riuhnya suara ombak dan angin sore di Pantai Wai Ipa, Kepulauan Sula