Trik Jitu Menghadapi Kesedihan

Menengadahkan tangan kepada Sang Illahi adalah cara terbaik untuk menghadapi pergejolakkan hidup yang terjadi didunia. Namanya ajjah dunia, tempat penuh dengan sandiwara. Di dunia, manusia akan merasakan 3 hal yang pasti yaitu kematian, jadi bahan pembicaraan orang dan merasakan perasaan suka maupun duka. Ngomongin soal perasaan, tentunya tiap orang punya caranya sendiri dalam menghadapinya.

ini 3 caraku dalam menghadapi perasaan duka atau sedih

Berkeliling kota dengan motor 

mengendarai motor diperkotaan saat malam hari mampu menghadirkan rasa tenang dalam diri bersamaan dengan diselimuti terangnya lampu jalanan dan angin malam yang sejuk sepoi. Belum lagi, sudut mata memandang orang tua, muda dan anak-anak yang masih harus berjuang mengais rezeki dimalam hari membuat diri merasa malu dan tak layak untuk berlama-lama larut dalam kesedihan. 

Seketika syukur menghampiri dan kenyataan menyadarkan bahwa didunia ini masih ada banyak luka yang lebih perih dibandingkan sedih yang ku rasa. Mempercayai satu hal bahwa  tiap-tiap orang dimuka bumi ini sedang berjuang dengan jalannya masing-masing.

Jajan

Bagi orang-orang yang menyukai jajanan, hal ini tentunya menjadi pilihan terbaik untuk menghilangkan rasa sedih. kamu, begitu juga nggak sih ?

Menangis

Mengeluarkan emosi sedih yang ada dalam diri itu jauh lebih baik dibandingkan menahannya, karena semakin ditahan bisa menjadi bumerang untuk diri sendiri di kemudian hari. Manusiawi kok jika seseorang menangis.

Komentar

  1. keren kak, berani motoran sendiri malem-malem..

    BalasHapus
  2. Samaan kak,, menangis san jalan jalan emang ga bisa dihindari kl lagi dlsedih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengulas Kisah Benteng De Verwachting

Hallo Kopi - Tongkrongan Asik di Kota Tani

Tenang dalam riuhnya suara ombak dan angin sore di Pantai Wai Ipa, Kepulauan Sula