5 Aplikasi pendamping hidup terbaik

di era sekarang semuanya serba online, kamu bisa memenuhi segala kebutuhan dan menghibur diri hanya dengan mengunduh aplikasi-aplikasi yang memiliki fitur sesuai dengan yang kamu harapkan. Ngomongin aplikasi, aku punya beberapa aplikasi yang rutin aku gunakan untuk menunjang keberlangsungan hidup yang tenang, nyaman dan praktis :) hehehhe 


5 Aplikasi yang aku gunakan

Whatsapp

Sebuah layanan perpesanan instan dan voice-over-IP terpusat yang bersifat freeware, lintas platform ini adalah pilihan umum bagi seluruh kalangan masyarakat dalam mengirim pesan berupa chat, vioce note dan atau video call. Aku termasuk yang mengandalkan aplikasi ini guna melakukan komunikasi dengan orang lain, pulsa telfon biasa rasanya sudah tak pernah aku isi ulang karena aku akan lebih memilih untuk membeli pulsa paket data, agar aplikasi ini tetap on saat disekitarku tak ada jaringan wifi.

Instagram

Scrolling time emang lebih cocok kalau di aplikasi satu ini, walau banyak juga yang memilih aplikasi tiktok tapi bagiku Instagram adalah jalan ninja untuk menemukan segala bentuk insipirasi, ilmu atau bahkan hiburan sesaat.

Maxim

Aplikasi driver satu ini adalah aplikasi yang baru aku gunakan untuk membantu mobilisasi ke tempat-tempat yang ingin aku jumpai, pengalihan penggunaan aplikasi ini disebabkan karena adanya aplikasi driver lainnya yang diduga terafilisiasi mendukung genosida di Palestina. selain itu, aplikasi ini bisa menjadi solusi terbaik kala langkah saya terasa berat untuk menyediakan makanan didapur.

Capcut

Membuat video adalah salah satu kegiatan yang baru aku terapkan akhir-akhir ini, capcut  menjadi pilihan aplikasi editing yang aku gunakan

Youtube

Memiliki cara belajar yang visual, tentunya youtube menjadi aplikasi pilihan terbaik. Melihat secara lagsung apa yang ingin dipelajari, orang yang berbicara, gambar-gambar yang berkaitan tentunya mempermudah aku untuk menangkap informasi dengan cepat. Aku juga bisa menonton hal-hal inspiratif atau film-film sebagai hiburan aku saat penat dan lelah. 

Penggunaan aplikasi adalah cara terbaik untuk mempermudah aku dalam menjalani hidup, karena aku hanya perlu memanfaatkan fitur-fitur yang tersedia didalam aplikasi. Namun, satu hal yang kupastikan saat meluncur bebas diaplikasi-aplikasi yang kugunakan adalah apapun yang aku lihat dan kugunakan harus mampu memberikan manfaat dan dampak positif baik untuk pikiran maupun tindakan aku kedepannya.

Komentar

  1. pernah dulu pakai maxim car, nyaman dan juga banyak dapat potongan harga sih biasanya.

    BalasHapus
  2. aku pertama kali pakai maxim terus dapat driver yang nyebelin dan dimarah-marahin akunya langsung aku hapus itu app dari hp. Keselnya masih kerasa sampai sekarang..

    BalasHapus
  3. cara belajar kita sama kak, lewat youtube :hehehehe

    BalasHapus
  4. Nah kan, IG tu emang enak scrolling, banyak shorts apalagi sekarang kan kak, jadi lupa waktu deh.

    BalasHapus
  5. maxim si kuning kan ya ka? aku suka banget naik jasa motornya ><

    BalasHapus
  6. Scrolling IG 2 jam aja ga kerasa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengulas Kisah Benteng De Verwachting

Hallo Kopi - Tongkrongan Asik di Kota Tani

Tenang dalam riuhnya suara ombak dan angin sore di Pantai Wai Ipa, Kepulauan Sula